Monday, July 18, 2016

Inter Milan Layangkan Tawaran Untuk Joao Mario


Agen Bola Indo11.com - Klub Serie A, Inter Milan nampaknya mantap untuk mendatangkan Joao Mario dari Sporting Lisbon. Hal ini terlihat dari pergerakan manajemen Nerrazurri yang disebut sudah melayangkan tawaran sebesar £33,4 Juta untuk Gelandang Timnas Portugal tersebut.
Penampilan apik Joao Mario bersama Timnas Portugal di Euro 2016 ini nampaknya menarik minat sejumlah klub-klub top Eropa. Beberapa nama seperti Manchester United, Inter Milan dan Chelsea disebut-sebut ingin menjajal kemampuan gelandang 23 tahun ini di tim mereka.
Beberapa waktu yang lalu, Ayah Joao Mario mengindikasikan bahwa anaknya akan bergabung dengan Inter Milan. Dan nampaknya rumor ini akan segera menjadi kenyataan mengingat kubu Inter Milan dikabarkan sudah melakukan langkah konkret untuk mendatangkan sang pemain.
Menurut laporan media Portugal Record, disebut bahwa Inter Milan telah melayangkan tawaran sebesar £33.4 juta untuk gelandang berkepala plontos tersebut. Tawaran ini dinilai sudah cukup memenuhi keinginan Sporting Lisbon sehingga transfer ini akan segera terjadi dalam waktu dekat nanti.

No comments:

Post a Comment