Tuesday, July 12, 2016

Benarkah Pogba Bakal Kembali Berseragam United?


Agen Bola Melaporkan Berita Olahraga Terkini dan terbaru Indo11.com - Manchester United memang berambisi kembali memakai jasa Paul Pogba. Sebab, Jose Mourinho sangat ingin memakai tenaga gelandang timnas Prancis itu.
Sebagaimana diberitakan AS pada Jumat (9/7/2016), MU telah menyetujui kesepakatan secara prinsip dengan agen Pogba, Mino Raiola. Kesepakatan itu telah memberikan MU banyak kelonggaran dalam negosiasi.
Klub berjuluk Setan Merah itu bersedia membayar Juventus 120 juta euro atau sekitar Rp 1,73 triliun untuk menebus Pogba. Selain itu, MU juga menawarkan gaji 13,5 juta euro atau sekitar Rp 195 miliar per tahun setelah pajak untuk Pogba.
Dalam konferensi perdananya, Mourinho menegaskan akan mendatangkan empat pemain baru, tiga di antaranya telah resmi begabung dengan MU. Mereka adalah Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan, dan Zlatan Ibrahimovic.
Sementara pemain keempat dikabarkan adalah Pogba. Mengingat laba usaha MU lebih dari 200 juta euro dan ditopang sponsor menguntungkan seperti Adidas dan Chevrolet serta direvisinya hak televisi Liga Inggris tidak menutup kemungkinan MU dapat membawa pulang Pogba.
AS dalam laporannya bahkan menulis jika chief executive MU Ed Woodward akan bertemu dengan perwakilan Juve pada pekan depan untuk mengajukan tawaran resmi 120 juta euro.

No comments:

Post a Comment