Tuesday, February 25, 2014

Mourinho buka peluang untuk melatih PSG

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari agen Bola Indo11 - Jose Mourinho menepis kabar bahwa musim panas lalu ia sempat didekati oleh Paris St Germain. Tapi ke depannya, Mourinho tertarik melatih klub Ligue 1 itu jika terbuka kesempatan untuk itu. Musim panas lalu Mourinho sempat digadang-gadang akan menggantikan posisi Carlo Ancelotti di PSG, yang notabene pindah ke Real Madrid usai klub asal Spanyol itu melepas Mourinho. agen Bola Indo11 Terpercaya - Hubungan dekat antara pemilik PSG, Nasser Al Khelaifi, dengan Mourinho ditenggarai menjadi alasan mengapa isu itu muncul ke publik. Namun, pada akhirnya Mourinho kembali menangani Chelsea dan PSG menunjuk Laurent Blanc. "Aku tidak bilang ya atau tidak -- aku benar-benar tidak pernah menerima tawaran langsung," ujar Mourinho terkait isu PSG mendekati dirinya. "Namun aku bisa saja bekerja di Prancis suatu saat. Kenapa tidak? Aku pikir saat ini liga itu tidak punya sisi emosional seperti di Inggris. Untuk saat ini sangat mudah finis di posisi pertama dan kedua di kompetisi itu. Bagi karirku saat ini, aku butuh yang lebih menantang dari itu," tutupnya. Sumber http://indo11.com

No comments:

Post a Comment