Thursday, February 6, 2014

Cristian Chivu dipastikan pensiun

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari agen Bola Indo11 - Karir Cristian Chivu di dunia sepakbola tak lama lagi akan berakhir sepertinya, setelah cedera yang tak kunjung sembuh membuat bek Rumania itu berpikir untuk gantung sepatu. agen Bola Indo11 Terpercaya - Chivu di musim ini belum pernah sekalipun bermain untuk Inter setelah ia menjalani serangkaian operasi untuk menyembuhkan cedera lutut yang sudah dideritanya selama dua musim terakhir. Laga teranyar darinya adalah saat Inter kalah 1-2 dari Napoli Mei 2013. ""Untuk semua fans Inter dan yang peduli pada saya. Saya ingin mengumumkan dua hal. Pertama-tama bahwa saya harus menjalani lagi serangkaian operasi, jadi sangat sulit diprediksi masa depan saya sebagai pemain. Untuk saat ini saya hanya memikirkan soal hidup sebagai seorang pria sehat seluruhnya dan tetap tenang," ucap Chivu. "Kedua adalah saya akan bertemu dengan klub, kami bicara soal masa depan saya dan menemukan solusi yang Anda akan ketahui sebentar lagi. Terima kasih atas pengertian Anda, Cristian Chivu," tutupnya. Sumber http://indo11.com

No comments:

Post a Comment