Wednesday, February 5, 2014

Kolo Toure telah mengakui kesalahannya

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari agen Bola Indo11 - Kolo Toure menyebut dirinya amat menyesal dengan kesalahan yang ia buat sehingga mengakibatkan Liverpool gagal memenangkan pertandingan melawan West Brom semalam. agen Bola Indo11 Terpercaya - Mendapatkan bola dari kiper Simon Mignolet, Toure mengoperkannya langsung ke jantung pertahanan The Reds. Tak dinyana, bola langsung disambar oleh Victor Anichebe untuk mencetak gol. Skor 1-1 kemudian bertahan hingga akhir pertandingan. "Itu adalah pertandingan yang harusnya kami menangkan dengan skor 1-0. Itu adalah operan yang amat buruk oleh saya. Itu sulit karena kami bermain baik," tutur Toure. "Saya tidak melihatnya (Anichebe). Saya harusnya langsung mengoper ke depan, namun saya membuat keputusan yang salah. Operan saya membuat tim ada di posisi sulit. Saya tidak tahu mengapa saya mengoperkannya ke tengah lapangan, itu benar-benar gila," pungkasnya. Sumber http://indo11.com

No comments:

Post a Comment