Wednesday, February 19, 2014

Milito: Aku Belum Habis

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari agen Bola Indo11 –Milan - Penyerang veteran Inter Milan Diego Milito masih terus berupaya menemukan performa terbaiknya. Namun demikian, Milito percaya dirinya masih dapat memberi kontribusi buat klub. Sejak dibekap cedera lutut parah pada akhir musim lalu, Milito meredup. Di musim ini, pesepakbola Argentina itu baru dua kali menjebol gawang lawan dalam 10 penampilannya di seluruh kompetisi. agen Bola Indo11 Terpercaya –Walhasil, masa depannya di Giuseppe Meazza pun terancam seiring dengan kontraknya yang akan habis pada akhir musim ini. "Setelah semusim absen dan usia yang mencapai 34 tahun ini tidak mudah," aku Milito. "Tapi aku yakin bahwa aku masih bisa memberi banyak kontribusi bagi skuat ini dan aku akan melakukan yang terbaik hingga akhir," lanjut pemain yang turut mengantar Nerazzurri meraih Treble di 2010 itu. Sumber http://indo11.com

No comments:

Post a Comment