Wednesday, October 16, 2013

Pengundian Babak Play-Off Dilakukan di Zurich



Berita olah raga terbaru dari agen judi terpercaya indo11.com - Perancis secara mengejutkan tidak masuk ke dalam tim unggulan untuk pengundian babak play-off Piala Dunia 2014 Zona Eropa. Hal tersebut memungkinkan Perancis bertemu dengan salah satu dari empat tim unggulan untuk menentukan tiket ke Piala Dunia 2014.
Perancis hanya menduduki peringkat kedua Grup I di bawah Spanyol dan masuk ke dalam delapan runner-up terbaik yang berhak menuju babak play-off. Namun, dalam urutan berdasarkan peringkat FIFA per September 2013, Perancis merupakan tim dengan peringkat FIFA terbaik ke-5. Kroasia menjadi tim yang memiliki peringkat FIFA terbaik di babak play-off. Sementara Islandia, menjadi tim dengan peringkat FIFA paling bawah di antara delapan kontestan lain.
Agen sbobet terbaik indo11.com - Pengundian babak play-off akan dilakukan di Zurich pada 21 Oktober 2013. Nantinya, sistem pengundian akan mempertemukan empat tim unggulan kontra empat tim non-unggulan. Laga play-off akan dihelat dengan sistem kandang dan tandang. Pertemuan pertama berlangsung pada 15 November 2013, dan pertemuan kedua berlangsung 19 November 2013.
Sumber http://indo11.com

1 comment:

  1. Rooney Bertekad Tampil Maksimal di Brasil

    Berita terbaru dan terkini dari Bola Soccer Agen Bola Spbola - Wayne Rooney sudah kembali ke performa terbaiknya bersama timnas Inggris. Akui tidak pernah tampil bagus di turnamen Piala Dunia, Rooney bertekad membayarnya dengan performa menawan di Brasil.
    Agen bola spbola melaporkan, sebelumnya Rooney tdk pernah mampu mencetak gol di putaran final Piala Dunia. Empat tahun kemudian, peruntungan Rooney juga belum berubah. Rooney gagal bersinar di Afrika Selatan dan malah meluapkan rasa frustrasinya di depan kamera televisi saat Inggris diimbangi Aljazair.
    “Aku akan selalu termotivasi, aku selalu ingin mencoba dan menolong Inggris agar sukses dan aku tidak akan menaruh tekanan tambahan pada diriku sendiri. Tapi yang jelas, aku ingin tampil bagus di panggung terbesar dan itu adalah hal yang kami semua harus percaya kami bisa,” kata Rooney.
    Sumber : http://spbola.com/

    ReplyDelete