Monday, October 21, 2013

MU Buka Tawaran Untuk Lego Ashley Young




Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Manchester United (MU) dikabarkan siap mendengarkan berbagai tawaran dari klub lain yang tertarik memboyong Ashley Young pada jendela transfer musim Februari mendatang.
Berita yang diringkas Agen Bola Indo11, Semenjak hijrah dari Aston Vila pada 2010, Young sebenarnya mampu tampil cukup impresif bersama MU. Akan tetapi, gelandang berusia 28 tahun tersebut kerap diganggu cedera sehingga permainannya tidak konsisten dan lebih sering berada di bangku cadangan.
Semenjak kedatangan David Moyes, nasib Young pun semakin tidak jelas. Apalagi, hubungan antara mereka dikabarkan tidak baik setelah Moyes sempat mengkritik aksi Young ketika dianggap melakukan diving saat Setan Merah menang 2-0 atas Crystal Palace pada September lalu.
"Saya selalu mengatakan, saya tidak suka diving. Dia pantas mendapat kartu kuning. Saya tidak ingin para pemain saya melakukan diving dan saya tidak ingin pemain lain melakukan hal tersebut" kata Moyes ketika itu.
Sumber: http://indo11.com/

No comments:

Post a Comment