Monday, October 21, 2013

Martino Tenang Meski Barca Kalah



Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Pelatih Barcelona Gerardo Tata Martino mengaku tak punya kekhawatiran berkaitan dengan kegagalan timnya meraih kemenangan atas Osasuna pada laga Liga BBVA di El Sadar, Sabtu (19/10/2013).
Barcelona dan Osasuna bermain imbang 0-0. Itu adalah kegagalan menang pertama Barcelona di Liga BBVA musim ini.
Berita yang diringkas Agen Bola Indo11, sepanjang laga itu Barcelona menguasai bola sebanyak 73 persen dan menciptakan tiga peluang emas dari 12 usaha, sementara Osasuna melepaskan satu tembakan titis dari empat percobaan.
"Biasanya, kami akan memenangi laga ini, tetapi bukan itu yang terjadi. Kami seharusnya menang mengingat peluang yang kami ciptakan. Kami tak mengeksekusi peluang dengan akurat. Saya gembira dengan performa tim," ungkap Martino.
"Osasuna bisa mengecewakan Anda di stadion mereka. Namun, kami tak punya masalah dalam hal pertahanan. Pada babak pertama, kami tak bisa mengalirkan umpan final dengan baik. Kami hanya kurang sedikit."
"Saya akan khawatir jika melihat penurunan level permainan. Namun, saya tak melihat permainan kami menurun. Kami layak menang dan saya tenang," tuturnya.
Sumber: http://indo11.com/

No comments:

Post a Comment