Monday, October 28, 2013

Komentar Fabregas Tentang Keluhan Pemain Madrid

Berita sepak bola terbaru dari agen judi online indo11.com - Gelandang Barcelona, Cecs Fabregas, berkomentar perihal keluhan sejumlah pemain Real Madrid, yang mengecam kepemimpinan wasit dalam laga el clasico pada lanjutan Liga BBVA, Sabtu (26/10/2013). Ia menilai, Madrid hanya mencari alasan atas kekalahan tersebut. Gol Neymar dan Alex Sanchez membawa Barcelona unggul 2-0, sebelum Madrid membalasnya lewat gol Jese Rodriguez di masa injury time.
Seusai laga, Sergio Ramos dan Marcelo menilai Madrid seharusnya mendapatkan penalti setelah Cristiano Ronaldo dijatuhkan Javier Mascherano di kotak terlarang pada menit ke-71. Tetapi wasit tak menganggap hal itu sebagai pelanggaran sehingga Madrid tidak memperoleh momentum untuk memukul balik rival abadinya.
Agen bola terbaik indo11.com - Meski begitu, Fabregas menilai, Barcelona juga seharusnya pantas diberi hadiah penalti. Pasalnya, ia mengaku sempat dilanggar oleh Pepe di kotak terlarang dan wasit pun luput atas insiden tersebut. Tiga poin dari pertandingan ini membuat Barcelona kokoh di puncak klasemen sementara Liga BBVA dengan raihan 28 poin, unggul enam angka dari skuad Los Galacticos yang tertahan di peringkat ketiga.
Sumber http://indo11.com

1 comment:

  1. Haii Sahabat Poker ^^
    GilaQQ adalah Salah satu Agen Poker Online
    Terbesar Tercepat & Terpercaya Se-Indonesia

    3 Permainan Dalam 1 Situ
    Poker Online | DominoQQ | BandarQQ | joker | Sambung ayam

    Kami Menggunakan 5 Bank Besar
    BCA | BNI | BRI | Mandiri
    Dana Deposit Aman & Terpercaya

    Kami juga Menyediakan Promo Menarik
    Bonus Deposit New Member 5%
    Bonus Deposit 3%
    Bonus Refferal 10% + 10%
    Bonus CashBack 0.3% - 0.5%

    Info Lebih lanjut bisa langsung saja ke
    LiveChat goo.gl/xJj2cV
    Agen Poker Online Terpercaya ^^

    ReplyDelete