Monday, October 7, 2013

Michu mengaku senang dipanggil ke timnas Spanyol




Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Michu menyebut pemanggilan dirinya masuk tim nasional Spanyol seperti mimpi jadi nyata. Selanjutnya, dia berharap keberuntungan supaya bisa dapat kesempatan dimainkan dan tidak hany menjadi cadangan.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Kesempatan pertama Michu dipanggil masuk timnas Spanyol datang setelah cedera mendatangi David Villa. Striker Atletico Madrid itu didiagnosa mengalami masalah pada sendi pergelangan kaki saat tampil menghadapi Celta Viga di La Liga Primera.

"Saya ditelepon oleh kakak saya. Lalu saya menerima email dari federasi terkait hal tersebut. Ini mimpi semua pesepakbola Spanyol dan itu tetaplah hal yang sulit didapat. Hanya beberapa orang bisa memakai kostum tim terbaik di dunia," ujar Michu.

"Ada beberapa pemain cedera, tapi banyak juga pesepakbola besar yang dipanggil masuk skuat.Kita lihat saja apakah saya cukup beruntung untuk bisa dimainkan. Meski saya bersyukur atas pemanggilan ini," tutupnya.
Sumber  http://indo11.com

No comments:

Post a Comment