Monday, October 21, 2013

Nesta Impikan Menjadi Pelatih


Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Mantan pemain tim nasional Italia, Alessandro Nesta, mempertimbangkan untuk menjadi seorang pelatih setelah pensiun kelak. Nesta akan lebih dahulu mengambil kursus kepelatihan dalam beberapa bulan ke depan.
Berita yang diringkas Agen Bola Indo11, "Aku pasti akan melatih pada masa yang akan datang. Yang pasti, aku akan mencoba menjadi pelatih," jelas pemain yang kini membela Montreal Impact itu.
"Kita akan lihat aku bisa menjadi pelatih selevel siapa. Tetapi, aku merasa bahwa menjadi pelatih adalah sesuatu yang bisa aku lakukan," lanjut mantan pemain Lazio dan AC Milan itu.
Nesta memiliki banyak pengalaman sebagai pemain sepak bola. Ia bermain untuk Lazio pada periode 1993-2002. Nesta kemudian membela Milan selama sepuluh tahun sejak 2002. Setelah itu, pada 2012, Nesta memutuskan mencoba tampil di kompetisi Major League Soccer dengan bergabung bersama Montreal Impact.
Sumber: http://indo11.com/


No comments:

Post a Comment