Friday, October 18, 2013

Hodgson mengakui Inggris bukan favorit juara Piala Dunia


Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Inggris tidak masuk dalam unggulan di Piala Dunia mendatang. Sang pelatih kepala, Roy Hodgson, juga mengakui bahwa Inggris memang tidak akan menjadi favorit juara.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Untuk Piala Dunia 2014, beberapa tim sudah dipastikan jadi unggulan. Mereka adalah Brasil, Spanyol, Argentina, Jerman , Kolombia, Belgia, Swiss dan Uruguay (jika lolos Play-Off). Andai Uruguay gagal lolos play-off, maka tempat terakhir tim unggulan akan menjadi milik Belanda.

Tidak ada Inggris, tidak ada pula Italia di dalam daftar unggulan tersebut. Hodgson pun tidak kaget. Dia memang sudah menganggap Inggris bukan tim favorit, mengingat banyaknya pemain muda dalam skuat mereka.

"Kami tidak akan jadi favorit. Jika Anda mengartikan Piala Dunia hanya layak jika Anda memenanginya, maka itu membuat usaha untuk lolos ke sana sia-sia belaka. Kami memang semakin baik, tapi kami belum sampai pada level tim-tim yang jelas-jelas akan jadi favorit," kata Hodgson.

Sumber  http://indo11.com

No comments:

Post a Comment