Thursday, October 10, 2013

Buffon Sambut Baik Niat Pradelli Bawa Totti



Berita sepak bola terbaru dari agen bola terbaik indo11.com - Kiper Italia, Gianluigi Buffon, menyambut baik pernyataan pelatih Cesare Pradelli, yang berniat kembali membawa bomber AS Roma, Francesco Totti ke Piala Dunia 2014. Totti, kata Buffon, adalah seorang pesepak bola abadi yang selalu bermanfaat bagi klub atau pun timnas.

Musim ini Totti berperan besar membawa Roma bercokol di puncak klasemen sementara Serie-A setelah sukses meraih tujuh kemenangan berturut-turut. Buffon pun tidak meragukan kualitas yang dimiliki rekannya saat Italia menjadi kampiun Piala Dunia 2006 itu.

Totti mengumumkan pensiun dari timnas Italia pada 20 Juli 2007. Ia sempat berniat kembali berseragam Gli Azzurri pada Piala Dunia 2010. Akan tetapi, namanya tidak dicantumkan oleh pelatih Marcello Lippi saat itu.

Agen bola terbaik indo11.com - Debut Totti bersama timnas Italia dimulai pada 10 Oktober 1998. Totti sudah tampil 58 kali dan membukukan sembilan gol di semua ajang internasional. Prestasi terbaiknya bersama Italia adalah merebut trofi Piala Dunia 2006.

Sumber http://indo11.com

No comments:

Post a Comment