Friday, October 18, 2013

Guardiola peringatkan pemain-pemain Barcelona


Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Josep Guardiola senang para pemain Bayern Munich cepat beradaptasi dengan taktiknya. Namun, bagi para pemain yang tidak memahami keputusan Guardiola, akan dikesampingkan.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Perubahan taktik yang dilakukan Guardiola memang tidak jarang dipertanyakan. Akan tetapi, lama-kelamaan para pemain Bayern mulai bisa beradaptasi dengan taktik Guardiola, yang fokus pada penguasaan bola dan pressing seperti yang dilakukan Barcelona.

"Jujur saya, saya sedikit terkejut akan bagaimana para pemain beradaptasi dengan ide-ide saya. Saya pikir kami akan butuh waktu lebih lama, tapi kami sudah berada di level yang sangat, sangat tinggi. Saya sangat senang dengan apa yang sudah kami tunjukkan." ucap Guardiola.

"Kami hanya akan berjuang untuk trofi-trofi di akhir musim. Bagi siapa yang menghormati keputusan saya akan mendapat dukungan saya dan bagi yang tidak akan berakhir di tribun," tutupnya.
Sumber  http://indo11.com

No comments:

Post a Comment