Sunday, October 20, 2013

Birsa Sumbang Gol Bagi Milan



Berita pertandingan sepak bola terkini dari agen bola terbaik indo11.com - AC Milan untuk sementara unggul 1-0 atas Udinese dalam lanjutan pertandingan Serie-A di San Siro, Sabtu (19/10/2013) waktu setempat atau Minggu (20/10) dini hari WIB. Valter Birsa yang menjebol gawang tim tamu lewat golnya di menit ke-23.
Dalam laga ini, Milan tak diperkuat sejumlah pemain intinya karena sedang dibekap cedera. Striker Mario Balotelli, yang baru membela timnas Italia di kualifikasi Piala Dunia 2014, mengalami cedera paha, dan penjaga gawang Christian Abbiati harus absen untuk menjalani penyembuhan cedera betis.
Agen sbobet terbaik indo11.com - Milan tampil cukup impresif. Setelah menciptakan sejumlah peluang, Milan berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-23. Birsa membuat Milanisti bersuka cita lewat tendangan kerasnya dari luar kotak penalti setelah melakukan sentuhan satu-dua dengan Robinho. Bola mengarah ke pojok kiri gawang tanpa bisa dihalau kiper Udinese, Kelava. Sepanjang pertandingan, Milan lebih mendominasi laga. Akan tetapi, sampai babak pertama usai skor 1-0 tak berubah.
Sumber http://indo11.com

No comments:

Post a Comment