Wednesday, October 23, 2013

Borussia Dortmund Menaklukkan Tuan Rumah Arsenal



Berita pertandingan sepak bola terkini dari agen sbobet terbaik indo11.com - Borussia Dortmund menaklukkan tuan rumah Arsenal 2-1 dalam matchday ketiga Grup F Liga Champions di Stadion Emirates, Selasa (22/10/2013) malam waktu setempat atau Rabu (23/10/2013) dini hari WIB. Unggul lebih dulu berkat gol Henrikh Mkhitaryan, Dortmund kebobolan oleh gol Olivier Giroud sebelum Robert Lewandowski menyegel tiga poin untuk Die Borussen pada menit-menit akhir babak kedua. Dortmund pun sukses membayar lunas kekalahan 1-2 yang mereka alami dua musim lalu di tempat yang sama.
Dalam pertandingan ini, Dortmund kembali diperkuat Roman Weidenfeller di bawah mistar gawang dan Marcel Schmelzer sebagai bek kiri, sementara Jakub Blaszczykowski menggantikan Pierre-Emerick Aubameyang. Adapun Arsene Wenger belum menurunkan Santi Cazorla dan memercayakan Tomas Rosicky sebagai salah satu gelandang di lapangan tengah.
Agen bola terpercaya indo11.com - Berdasarkan catatan UEFA, sepanjang pertandingan, Arsenal memiliki empat tendangan tepat sasaran dari delapan peluang. Sementara Dortmund punya tiga peluang emas dari tujuh usaha. Tuan rumah pun unggul dalam segi penguasaan bola dengan 55 persen berbanding 45 persen.
Sumber http://indo11.com

No comments:

Post a Comment