Monday, October 21, 2013

Neymar Hanya Bisa Dihentikan Dengan Tekel Keras


Berita terpanas dan terbaru Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Pemain dengan kemampuan olah bola yang cakap dan kecepatan yang tinggi pasti akan menjadi momok untuk klub lawan. Hal itulah yang tengah dirasakan Neymar dalam beberapa pertandingan terakhir ini.
Gelandang asal Brasil itu memang memiliki kemampuan dribble yang luar biasa, serta kecepatan yang tinggi. Karenanya, tidak jarang Neymar mendapat tekel keras dari pemain bertahan dari lawan Barcelona.
Dari hasil rangkuman Agen Bola Indo11, Entrenador Barcelona, Gerardo 'Tata' Martino, pun langsung memprotes sikap pemain yang dianggapnya terlalu kasar kepada Neymar. Akan tetapi, pandangan Martino berbeda dengan Direktur Sepakbola Barcelona, Andoni Zubizarreta. Zubizaretta mengungkapkan jika Neymar wajar mendapat tekel keras. Sebab, itulah satu-satunya cara untuk menghentikan pemain berusia 21 tahun tersebut.
Zubizarreta pun mengaku senang dengan kehadiran Neymar di Barcelona. Akan tetapi, Zubizarreta berharap Neymar lebih cepat beradaptasi. Sejauh ini Neymar telah mencetak dua gol dari delapan pertandingan yang melibatkan dirinya.
Sumber : http://indo11.com

No comments:

Post a Comment