Wednesday, October 30, 2013

Blatter klarifikasi soal komentarnya




Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Setelah mendapat protes dan kecaman dari beberapa pihak terkait komentarnya soal Cristiano Ronaldo, Sepp Blatter langsung mengeluarkan klarifikasi. Ia mengaku sama sekali tidak bermasuk melecehkan siapapun.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Messi dan Ronaldo disebut Blatter sebagai pemain yang luar biasa. Namun dia kemudian menyebut Messi sebagai 'anak baik' dan dilanjutkan dengan mengatakan 'sementara yang pesepakbola yang satunya punya pengeluaran lebih besar untuk rambut', yang diyakini merujuk pada Ronaldo.

"Pertama, saya ingin menjelaskan dalam acara Jumat lalu di Universitas Oxford bukanlah untuk mendiskusikan nominasi FIFA Ballon d'Or. Di akhir presentasi saya, dan untuk menjawab pertanyaan soal Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, moderator bertanya pada saya siapa yang saya pilih. Bagaimanapun, saya ingin mengklarifikasi, kalau buat saya Cristiano Ronaldo berada di level yang sama dengan Messi dan mereka berdua adalah pemain yang luar biasa, dengan caranya masing-masing."

"Saya benar-benar menyesali situasi seperti ini berujung pada sesuatu yang menyakitkan dan saya meminta maaf atas hal tersebut. Saya tidak pernah berniat untuk mempermalukan atau bersikap tidak hormat pada Real Madrid, atau salah satu fans mereka atau suporter mereka. Bukan hanya karena mereka menjadi salah satu klub yang mencetuskan FIFA tapi juga karena mereka adalah klub yang saya dukung dan saya kagumi sejak kecil," jelas Blatter.
Sumber  http://indo11.com

No comments:

Post a Comment