Monday, July 28, 2014

Liverpool Resmi Datangkan Lovren

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Liverpool mengumumkan bahwa pihaknya telah sukses menggaet bek tengah milik Southampton, Dejan Lovren. Bek asal Kroasia itu akhirnya meneken kontrak di Liverpool pada hari Minggu (27/07) malam waktu setempat. Ia sudah menjalani tes medis dan akhirnya resmi menjadi pemain kelima yang didatangkan The Reds di bursa transfer musim panas ini. "Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya bahagia dan senang bisa berada di sini. Saya bangga dan tak sabar untuk segera bermain. Saya tahu kami memiliki jutaan suporter. Liverpool itu lebih dari sebuah klub saja," tutur Lovren. "Setelah saya bermain di Anfield musim lalu, saya berkata pada diri saya sendiri: 'Suatu hari nanti saya berharap saya akan bisa bermain di sini untuk Liverpool.' Para fans akan mengetahui sejak menit pertama bahwa saya adalah pemain yang akan bermain 100 persen di atas lapangan," tegasnya. Kabarnya, untuk mendapatkan Lovren, Liverpool harus merogoh koceknya hingga 20 juta Pounds.

No comments:

Post a Comment