Monday, July 28, 2014

Hamilton Kecewa Dengan Perintah Timnya

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton sangat terkejut dengan perintah yang diberikan timnya agar mau mengalah dan memberikan jalan untuk rekan satu timnya, Nico Rosberg, menjelang garis finish pada race yang dilakukan di Sirkuit Hongaroring, Hungaria, Minggu (28/7). Perintah agar membiarkan Rosberg melewatinya tersebut datang pada lap 47 dari 70 lap yang harus dilalui. Balapan itu sendiri akhirnya berhasil dimenangi oleh pembalap tim Red Bull asal Australia, Daniel Ricciardo. “Saya sangat sadar bahwa saya sedang tengah bersaing dengan dia (Rosberg). Meskipun dia memiliki satu one stop lebih banyak dari saya, bukan berarti dia telah unggul dari saya,” terang pembalap asal Inggris itu. Hal tersebut membuat Hamilton merasa kecewa dengan sikap yang ditunjukan timnya tersebut. Dia sendiri harus puas finish diposisi ketiga dibelakang Ricciardo serta Feranando Alonso yang berada diposisi satu dan dua. Sementara itu, Rosberg yang juga mendapatkan pesan yang sama dengan Hamilton, merasa bingung dengan reaksi yang dilakukan rekan timnya tersebut. “Mengapa dia (Hamilton) tidak membiarkan saya melewatinya? Padahal dia sudah menerima pesan tersebut,” kata Rosberg.

No comments:

Post a Comment