Thursday, July 17, 2014

Allegri menjelaskan situasinya dengan Andrea Pirlo

Agen Bola Terpercaya Indo11.com melaporkan, hal yang ditanyakan pertama kali ketika Max Allegri diangkat sebagai pelatih baru Juventus adalah Andrea Pirlo. Soal Pirlo, Allegri mengaku hubungan keduanya baik-baik saja dan tak sabar segera bekerja bareng Pirlo. Diangkatnya Allegri kemudian mendapat reaksi pro-kontra dan salah satunya adalah soal keberadaan Pirlo di Juventus. Pemain 35 tahun itu sendiri pindah ke Juventus tahun 2011 lalu karena kontraknya tak diperpanjang oleh AC Milan. "Kita harus mulai dengan beranggapan bahwa saya punya hubungan yang harmonis dengan Andrea. Kami belum mengobrol hingga pagi ini, karena saya belum jadi pelatih Juventus. Terkait Andrea, dia sudah dan saat ini masih jadi juara. Dia adalah seorang juara di Milan saat bersama saya sampai dia menjalani musim yang tak menyenangkan dan banyak dibekap cedera. Dia punya banyak momen-momen tak terlupakan di Milan," jelas Allegri. "Musim itu di Milan, Andrea sering didera cedera dan sulit untuknya bisa bermain lagi. Pada akhirnya, seperti yang sudah saya jelaskan berkali-kali, yang terjadi biarlah terjadi. Klub, Andrea, dan saya sudah mengambil keputusan bahwa dia bisa pergi." lanjutnya. "Andrea memutuskan untuk gabung ke Juventus dan untungnya setelah tiga tahun berpisah, saya bisa melatihnya lagi. Dia menjalani tiga musim yang hebat dan saya ulangi, saya sangat senang bekerja bareng dengannya dan tidak pernah ada masalah di antara kami," tuntas Allegri.

No comments:

Post a Comment