Tuesday, July 29, 2014

Green Ingin Buktikan Diri Pada Guardiola

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Julian Green (19) menjadi pemain termuda Amerika Serikatyang mencetak gol di Piala Dunia melalui gol indahnya di pertandingan 16 besar Brasil 2014 melawan Belgia. Mendapatkan debut saat diturunkan Josep Guardiola di Liga Champions menghadapi CSKA Moscow, November lalu, winger muda Bayern Munichitu pun ingin mengakumulasikan pengalaman internasionalnya untuk membantu Die Roten. "Saya hanya ingin menunjukkan pada pelatih dan tim, bahwa saya bisa membatu mereka. Bila saya mendapatkan kesempatan, saya akan memberikan yang terbaik. Saya menunggu peluang itu." ungkap Green. "Saya percaya pada Guardiola dan adalah hal yang sangat penting bagi pemain muda untuk mendapatkan kepercayaan dari pelatih. Saya ingin membayar kepercayaan tersebut." tambahnya lagi. Bisa jadi Green akan mendapatkan peluang menunjukkan kemampuannya saat Bayern menghadapi Guadalajara di Red Bull Arena, New Jersey pada pertandingan pra musim, Rabu 30 Juli 2014.

No comments:

Post a Comment