Thursday, July 31, 2014

Keita Tolak Jabat Tangan Pepe Karena Pernah Dikatai Monyet

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Gelandang AS Roma, Seydou Keita menjelaskan bahwa dirinya menolak berjabat tangan dengan Pepe karena bek Real Madrid itu pernah menghina dirinya dengan sebutan monyet. Sebelumnya, jelang dimulainya laga di Grup A International Champions Cup antara Madrid kontra Roma (30/07), Keita menolak menjabat tangan Pepe. Setelah itu, terjadi insiden pelemparan botol oleh Keita pada Pepe. Usai laga, gelandang asal Mali itu menjelaskan bahwa aksi tolak jabat tangan itu ia lakukan karena Pepe pernah menghinanya dengan sebutan monyet. Hal itu terjadi kala Keita masih membela Barcelona FC. "Saat saya masih bermain di Barca, Pepe memanggil saya 'macaco.' Panggilan itu artinya monyet, dan dia meludahi saya. Saya mengatakan pada diri saya sendiri bahwa orang ini tak berharga sama sekali," bebernya. Ditambahkannya, ia melakukan aksi melempar botol itu karena Pepe justru meludahinya usai seremoni jabat tangan tersebut. "Tiba-tiba dia berjalan di belakang saya dan meludahi saya. Saat itu, saya sedang memegang sebotol air dan saya melempar botol itu kepadanya. Rekan-rekan setimnya melihat kami dan mereka berniat untuk memukul saya," ketus pemain 34 tahun tersebut.

No comments:

Post a Comment