Monday, July 14, 2014

Graziano Pelle bergabung ke Southampton

Agen Bola Terpercaya Indo11.com melaporkan, Southampton terus berbenah menjelang bergulirnya Liga Primer Inggris musim depan. The Saints berusaha menajamkan lini depannya dengan mendatangkan penyerang produktif Graziano Pelle. Southampton butuh amunisi baru selepas menjual striker andalannya, Rickie Lambert, ke Liverpool pada musim panas ini. Mereka pun menjatuhkan pilihannya kepada Pelle, yang memang menunjukkan performa ciamik belakangan ini. Pelle mencetak 50 gol di Liga Belanda selama memperkuat Feyenoord dalam dua musim terakhir. Striker asal Italia itu musim lalu menempati posisi kedua di daftar top skorer Eredivisie dengan 23 gol. "Saya sangat senang karena transfer ini akhirnya tuntas. Ada beberapa tim yang tertarik kepada saya, tapi ini adalah pilihan terbaik bagi saya karena klub ingin terus berkembang setiap tahun," ujar Pelle di situs resmi Southampton. "Pembicaraan di antara kami cuma berlangsung singkat dalam hal untuk meyakinkan satu sama lain. Saya cukup yakin bahwa ini akan menjadi sebuah langkah besar untuk saya. Koeman dan saya bekerja bersama selama dua tahun yang menakjubkan di Feyenoord, dan saya harap di sini akan sama," kata Pelle.

No comments:

Post a Comment