Thursday, July 17, 2014

Allegri Grogi Tangani Juve

Agen Bola terpercaya indo11.com melaporkan, Massimiliano Allegri mengaku ia sedikit tegang kala menjalani konferensi pers perdananya sebagai pelatih Juventus. Mantan pelatih AC Milan tersebut ditunjuk sebagai arsitek anyar Bianconeri, menyusul keputusan mundur yang diambil oleh Antonio Conte. Ia bakal menangani Juve, klub yang jadi juara Serie A dalam tiga musim terakhir. "Saya menganggap diri saya sendiri amat beruntung di empat tahun terakhir, karena bisa melatih Milan, dan sekarang Juventus. Tidak semua orang bisa melakukan ini," tutur Allegri. "Saya amat antusias, karena ini adalah hari pertama. Saya bahkan sedikit kaku saat menjalani konferensi pers, karena sudah enam bulan semenjak saya menjalani konferensi pers terakhir! Namun bagi saya, ini merupakan satu kehormatan," pungkasnya. Allegri dipecat oleh AC Milan di pertengahan musim lalu, usai menjalani musim yang amat buruk di San Siro.

No comments:

Post a Comment