Wednesday, July 16, 2014

Costa Datang ke Chelsea Dengan Tenang

Agen Bola terpercaya indo11.com melaporkan, Striker anyar Chelsea, Diego Costa mengaku ia tidak terpengaruh dengan kritik yang menimpanya di Piala Dunia 2014 dan siap untuk memberikan penampilan terbaik untuk The Blues. Costa secara mengejutkan memilih untuk bermain bagi Spanyol alih-alih negara kelahirannya, Brasil. Ia kemudian masuk dalam skuat Piala DuniaLa Roja, hanya untuk menunjukkan penampilan kurang maksimal padafans sepakbola di seluruh dunia. "Saya tidak sakit hati. Saya sadar bahwa bermain di Piala Dunia merupakan impian semua pemain dan saya berterima kasih pada Tuhan untuk itu. Jadi, tidak ada alasan mengapa saya harus tersinggung atas apa yang sudah terjadi," tutur Costa. "Saya harap saya bisa bermain di Piala Dunia berikutnya. Saya berharap untuk terus mempertahankan level permainan di empat tahun mendatang dan memiliki kesempatan untuk kembali menjalani momen yang sama," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment