Sunday, January 19, 2014

Roberto Mancini kini mengincar pemain Southampton


14

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Galatasaray yang kini ditangani oleh pelatih Roberto Mancini, seakan-akan menjadikan Premier League Inggris sebagai kiblatnya untuk mendatangkan pemain baru. Setelah beberapa nama top diincar pelatih asal Italia itu, kini giliran sayap Southampton, Gaston Ramirez menjadi incaran.
Agen Bola Indo11 Terpercaya - Setelah Nemanja Vidic, John Terry, Bacary Sagna, dan Charlie Adam, kini Gaston Ramirez menjadi incaran baru. Transfer ini pun tampak lebih mudah direalisasikan oleh klub asal Turki tersebut ketimbang lainnya.
Ramirez kini tengah gundah karena jarang sekali mendapatkan kepercayaan dari Manajer Mauricio Pochettino untuk bermain. Hal ini membuat dirinya tidak betah dan sempat berpikir untuk kembali ke Serie A seperti sebelumnya ia bermain di Bologna.
Namun, meskipun jarang dimainkan, Southampton meminta Galatasaray untuk membayarkan dana sebesar 16 juta pound untuk mendapatkan Ramirez. Jumlah ini jauh lebih tinggi ketimbang saat The Saint mendapatkan pemain asal Uruguay itu dari Bologna awal musim 2012/13 dengan harga sekitar 12 juta pound.
Sumber http://indo11.com

No comments:

Post a Comment