Tuesday, January 14, 2014

Pellegrini: Tidak Ada Masalah dengan Pardew


01

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Manchester - Manuel Pellegrini sempat menjadi sasaran pelampiasan amarah Alan Pardew yang tidak puas dengan keputusan wasit. Meski demikian, manajer Manchester City itu menyebut dirinya tak punya masalah dengan Pardew.
Dalam pertandingan di St James' Park, Minggu (12/1/2014) malam WIB, City memetik kemenangan 2-0 atas Newcastle United. Namun laga itu sempat diwarnai kontroversi menyusul dianulirnya gol Cheick Tiote ke gawang Joe Hart di menit ke-33 karenaoffside.
Agen Bola Indo11 Terpercaya –Keputusan itu rupanya membuat Pardew amat berang. Dia kemudian terlihat mengomel dan diduga mengeluarkan kata-kata kasar kepada Pellegrini.
Pellegrini memang tidak suka dengan cara Pardew mengungkapkan kekecewaannya pada keputusan wasit itu. Namun Pellegrini menyebut bahwa tidak ada masalah besar antara dirinya dengan manajer Newcastle itu.
"Saya tidak terkejut karena saya pikir tidak mungkin mengeluhkan setiap keputusan wasit selama pertandingan," ucap Pellegrini.
Sumber http://indo11.com

No comments:

Post a Comment