Thursday, January 16, 2014

Perubahan sedikit demi sedikit dari Ole Gunnar di Cardiff City


14

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Ole Gunnar Solskjaer berniat mendatangkan lebih banyak pemain baru ke Cardiff City di bursa transfer Januari 2014. Namun, ia enggan merekrut pemain dari mantan klubnya, Manchester United yakni Fabio Silva dan Wilfried Zaha.
Agen Bola Indo11 Terpercaya - Cardiff sudah mendatangkan dua amunisi anyar sejak bursa transfer Januari resmi bergulir, yaitu Magnus Wolff Eikrem dan Mats Moller Daehli. Kedua pemain tersebut adalah mantan anak didik Solskjaer.
"Saya tidak bisa mengatakan apapun soal Zaha dan Fabio karena mereka pemain United dan saya tidak bisa membicarakan pemain dari tim lain. Saya akan memperkuat skuat, tapi saya tidak bisa menyebut nama," tutur Solskjaer.
"Ini bukan mengenai jumlah. Saya akan bekerjasama dengan pemain yang ada di sini. Jika ada pemain yang cocok, maka saya akan melakukan bisnis seperti ketika mendapatkan Magnus dan Mats," tutupnya.
Sumber http://indo11.com

No comments:

Post a Comment