Tuesday, January 7, 2014

Bento: Tugas Portugal Belum Tuntas


02

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Lisbon - Pelatih Portugal, Paulo Bento, puas dengan kemenangan atas Swedia di leg pertama Playoff Piala Dunia 2014. Tapi tugas anak asuhnya belum tuntas karena Portugal masih harus melakoni leg kedua demi tiket lolos ke Brasil.
Agen Bola Indo11 Terpercaya –Menjamu Swedia di Estadio Da Luz, Sabtu (16/11/2013) dinihari WIB, Portugal relatif tampil dominan sepanjang laga. Tapi mereka kesulitan menjebol gawang tim tamu yang dikawal Andres Issakson.
Gol kemenangan satu-satunya Portugal baru hadir ketika laga tersisa delapan menit lewat tandukan Cristiano Ronaldo. Hasil 1-0 ini pun sedikit memberi napas untuk Seleccao Das Quinas menyambut laga kedua di Friends Arena empat hari mendatang.
Tapi tetap saja Portugal diminta tak jemawa karena mereka belum memastikan tiket lolos. Untuk itu Bento meminta anak asuhnya tetap fokus saat melakoni laga away nanti.
"Kami membuat banyak kesempatan di awal pertandingan dan Sweden pun melancarkan serangan balik. Tapi di babak kedua kami menguasai jalannya laga," tutur Bento.
Sumber http://indo11.com

No comments:

Post a Comment