Friday, January 17, 2014

Chiellini mengaku ingin pensiun di Juventus

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 - Bek Juventus, Giorgio Chiellini, dengan lantang mendeklarasikan kesetiaan kepada tim yang saat ini dibelanya. Bahkan ia menyatakan ingin pensiun di Turin. "Saya berharap bahwa Si Nyonya Tua adalah tempat terakhir untuk karir saya, meskipun dalam sepakbola, situasi dapat berubah dari hari ke hari dengan cepat. Bagi saya, mengakhiri karier saya di Juventus adalah tujuan pribadi saya, itu akan menjadi suatu kehormatan bila itu terjadi pada saya." ungkap Chiellini. Agen bola Indo11 Terpercaya - Bersama tim besutan Antonio Conte itu, Chiellini sudah merasakan berbagai gelar, di antaranya dua Scudetto Serie A di musim 2011-2012 dan 2012-2013, juara Serie B musim 2006-2007, serta dua Supercoppa Italiana pada tahun 2012 dan 2013. Sumber http://indo11.com

No comments:

Post a Comment