Wednesday, November 12, 2014

Xavi Yakin Van Gaal Sempurna Untuk MU

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Xavi percaya Louis Van Gaal merupakan sosok yang sempurna untuk menangani para pemain muda di Manchester United. Xavi pernah bekerja sama dengan sang manajer Belanda di Barcelona. Van Gaal merupakan sosok yang bertanggung jawab atas debutnya di tahun 1998. "Ia membawa dampak yang luar biasa terhadap karir saya di Barcelona. Saya benar-benar menikmati kehadirannya sebagai pelatih di usia muda. Ia akan mengharap banyak dari pemainnya ketika berlatih, namun di saat yang bersamaan, ia juga amat manusiawi," tutur Xavi. "Ia amat percaya diri pada saya dan saya berutang padanya untuk itu. Kadang saya bahkan tak tahu mengapa. Ia amat mempercayai saya dan itulah mengapa saya selalu ingin menunjukkan padanya betapa bagus saya di atas lapangan. Saya percaya ia merupakan pelatih yang bagus untuk tim manapun," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment