Tuesday, November 11, 2014

Fabregas Puas Bermain Penuh dengan Chelsea

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas mengungkapkan kepuasan atas kepercayaan yang didapatnya dari manajer Jose Mourinho. Sejak gabung The Blues, pemain berusia 27 tahun ini memang rutin bermain selama 90 menit pertandingan. Hal tersebut memang terdengar sepele, namun ternyata sangat berarti bagi Fabregas. Saat masih membela Barcelona, pemain asal Spanyol ini mengaku tak puas karena kerap menjadi pemain pertama yang dikorbankan saat pelatih melakukan pergantian. "Saya sangat merindukan bermain rutin seperti ini. Selama tiga musim di Barca, saya memang cukup banyak bermain. Tapi saya juga selalu jadi orang pertama yang ditarik keluar, atau bermain dari bangku cadangan," ungkap Fabregas. "Saya sangat jarang bermain 90 menit secara beruntun, dari laga ke laga. Namun inilah hidup saya. Saat ini saya mengambil peranan yang belum pernah saya rasakan sebelumnya, benar-benar menantang. Saya menikmatinya.”

No comments:

Post a Comment