Tuesday, November 25, 2014

LeBron James Bawa Cavs Menang Atas Magic

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Setelah mengkritik dirinya sendiri, LeBron James tampil oke dalam membantu Cleveland Cavaliers menang 106-74 atas Orlando Magic. Sebelum pertandingan di Quicken Loans Arena, Selasa (25/11/2014), Cavs sudah melaju tanpa kemenangan di dalam empat pertandingan. Hasil buruk itu membuat James mengkritik dirinya sendiri dengan mengatakan, "Aku payah." Tak mau cuma bicara, James rupanya juga terlecut untuk tampil lebih baik. Ia pun langsung melakukannya dengan membuat 29 poin, 4 rebound, 11 assist, dan 3 steal dalam kemenangan Cavs atas Magic. "Aku adalah pengkritik terbesar diriku sendiri. Aku tak senang dengan permainanku pekan lalu. Tak ada yang menempatkan tekanan lebih besar kepadaku selain diriku sendiri. Aku tak mau cuma bicara, aku juga akan memberi pembuktian," tegas.

No comments:

Post a Comment