Sunday, November 16, 2014

Pebalap Baru Redbull Ingin Coba Kualitas Rekannya

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Musim depan, Daniel Ricciardo tak lagi berduet dengan Sebastian Vettel di Red Bull. Sebagai gantinya, Red Bull mendatangkan Daniil Kvyat dari tim Toro Rosso untuk Formula One tahun 2015. Sebelum berduet dengan Ricciardo, Kvyat pun mengaku ingin bertarung dengan pembalap asal Australia itu di Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi akhir pekan mendatang di seri terakhir F1 musim ini. Pilot muda asal Rusia itu ingin menjajal kemampuan Ricciardo sebelum mengenalnya lebih jauh musim depan. Bahkan pembalap berusia 20 tahun itu yakin kemampuannya tak jauh berbeda dengan Riciardo yang tampil lebih baik dari Vettel musim ini. “Saat ini, Daniel berdiri di depan Sebastian terus menerus, bahkan tidak ada satupun pertandingan di mana kami dapat berkata Sebastian lebih superior dari Daniel. Jadi Daniel terlihat sangat kuat sekarang, di bentuk terbaiknya. Saya tak tahu apa yang saya harapkan darinya, jadi saya penasaran melihat kemampuannya,” terang Kvyat. “Tidak, tidak ada yang saya takutkan darinya (Ricciardo). Saya akan pergi ke sana dengan tujuan jelas dan melihat apa yang dapat saya lakukan. Tahu mengenai diri saya beberapa tahun terakhir, saya pikir kemampuan saya seharusnya mendekati Daniel,” imbuhnya.

No comments:

Post a Comment