Monday, November 17, 2014

Djokovic Targetkan Prancis Terbuka Tahun Depan

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Novak Djokovic baru saja menggenapkan prestasinya di Final ATP dengan mencetakhattrick. Tapi hal ini belum membuatnya puas. Ia pun membidik Prancis Terbuka tahun depan guna melengkapi raihan gelar grand slam-nya. Sepanjang karir, petenis Serbia itu memang belum sekalipun merasakan mengangkat trofi di Roland Garros. Prestasi terbaiknya hanya pada 2012 saat tampil di final sebelum ditumbangkan Rafael Nadal. "Roland Garros masih menjadi dan tetap jadi tujuan terbesar saya. Pasti saya akan berusaha meraih gelar di sana," ujarnya. "Setiap gelar di grand slam menjadi halaman sejarah di olah raga ini. Sekarang saya sedang di puncak. Saya merasa kondisi fisik juga sedang bagus. Saya termotivasi untuk tetap menjaga permainan ke level tertinggi," imbuh Djokovic. Keberhasilannya menyamai rekor Ivan Lendl di Final ATP dengan meraih tiga gelar beruntun makin menebalkan kepercayaan diri menatap musim depan. Tahun depan target gelar Djokovic adalah Prancis Terbuka mengingat sang pemain belum pernah memenangkannya.

No comments:

Post a Comment