Tuesday, November 25, 2014

Pogba Sebut Juve dan Madrid Sama-sama Klub Besar

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Paul Pogba mengaku bahwa Juventus sama besarnya dengan Real Madrid, dan ia berharap bisa menjadi sehebat Zinedine Zidane di klub Turin tersebut. Pogba sempat dirumorkan menjadi salah satu target transfer Madrid. Namun, pemain asal Prancis itu justru mengisyaratkan dirinya tak tertarik untuk pindah ke Spanyol. Sebab, ia merasa Bianconeri juga sama besarnya dengan Los Blancos. “Madrid adalah klub hebat, tapi begitu juga dengan Juventus. Saya bermain di Manchester United sebelumnya, namun saya memutuskan untuk datang ke kota Turin dan gabung Juve," tegasnya. Pemain yang masih berusia 21 tahun itu menyatakan bahwa dirinya merasa sangat nyaman berada di Juve. Ia pun bertekad untuk bisa berprestasi dan menjadi sehebat salah satu legenda Bianconeri, Zidane. "Saya merasa nyaman di Italia. Semua orang di Vinovo (daerah tempat markas latihan Juve) bagaikan keluarga sendiri. Saya hanya berpikir untuk meningkatkan kemampuan saya sebagai seorang pemain saat ini. Saya berharap bisa menjadi seperti Zidane," ujarnya.

No comments:

Post a Comment