Thursday, November 13, 2014

Rosberg Dalam Kondisi Oke di Seri Akhir

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Seri pamungkas F1 musim ini akan jadi final buat Lewis Hamilton dan Nico Rosberg memperebutkan gelar juara dunia. Meski dalam posisi tertinggal, Rosberg menjaga asa untuk tetap bisa menyalip rekan setimnya itu. Rosberg saat ini tertinggal 17 poin dari Hamilton di klasemen F1 2014. Dengan seri terakhir di Abu Dhabi memperebutkan poin ganda, pebalap asal Jerman itu masih punya peluang besar menyusul perolehan angka Hamilton dan merebut gelar juara dunianya yang pertama. "Saya dalam kondisi yang bagus. Mengalahkan Lewis (di Brasil) dengan cara seperti itu jadi hal yang bagus buat saya," sahut Rosberg. "Tapi Abu Dhabi adalah balapan yang berbeda dan saya akan pergi ke sana seperti saya menjelang balapan-balapan sebelumnya, merasa hebat dan mengicar kemenangan. Itulah yang terpenting setelah itu saya akan melihat apakah itu akan cukup," lanjutnya. Untuk balapan yang akan digelar pada 23 November mendatang, Rosberg menjanjikan dirinya tampil agresif. Tahun lalu Rosberg menuntaskan race di posisi tiga.

No comments:

Post a Comment