Thursday, November 13, 2014

Morata Tak Mau Bandingkan Juve dan Klub Lamanya

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Alvaro Morata enggan memberi komentar saat diminta membandingkan klubnya saat ini, Juventus dengan klub yang sudah membesarkannya, Real Madrid. Striker 22 tahun itu memilih menyeberang ke Turin musim panas kemarin, dan ia sudah menunjukkan awal bagus di Serie A dengan mengemas empat gol dari tujuh pertandingan awal. Namun saat ditanya soal perbandingan Madrid dan Juve, ia menyatakan, "Madrid adalah klub terbesar di Spanyol dan Juve yang terbesar di Itali. Jika kita membicarakan ini di akhir musim, baru akan saya katakan siapa yang terbaik." Dan Morata sekali lagi menegaskan alasan kepindahannya. "Saya butuh perubahan. Secara mental saya amat percaya diri, meski saya merasa di setiap tempat pada dasarnya sama, tapi semua kini berjalan lebih baik dan saya menikmatinya," tandasnya.

No comments:

Post a Comment