Thursday, September 19, 2013

Wayne Rooney menyelamatkan Manchster United




Dunia Football Indo11 melaporkan bomber Manchester United, Wayne Rooney tampil sebagai pahlawan penyelamat Setan Merah saat menjamu Bayer Leverkusen dalam laga perdana Liga Champion. Sepasang gol yang dicetak oleh Wazza membawa MU menang dengan 4-2 atas Leverkusen.
Dalam laga tersebut Rooney tampil sebagai stater di hadapan para suporter Old Trafford. Rooney berhasil mencetak gol pada menit ke-22. Kemudian di babak kedua Wazza kembali mencetak gol keduanya pada menit ke-70 melalui tendangan kaki kanan dari tengah kotak penalti.
Berita yang dilansir oleh Bola Soccer Indo11 kedua gol yang dicetak oleh Wazza membuat dirinya genap mengumpulkan 200 gol untuk MU. Performa yang ditunjukkan Rooney dalam laga tersebut disambut gembira oleh David Moyes. Sang pelatih memuji penampilan Wazza dengan mengatakan Rooney bermain sangat bagus, berhasil mencetak gold an memberikan operan yang luar biasa kepada Antonio Valencia. Moyes ingin Rooney terus menjaga rekor golnya. Kemenangan itu membawa MU berada di puncak klasemen Group A.





No comments:

Post a Comment