Sunday, September 22, 2013

Jacksen Membawa Persipura Menjadi Juara




Berita olah raga terbaru dari agen bola terpercaya indo11.com – Kegembiraan Persipura Jayapura tak terbendung saat kemenangan yang diraihnya. Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Ferreira Tiago, mengaku senang dengan kesuksesan skuadnya meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2012-13. Menurut Jacksen, pencapaian tersebut merupakan cita-citanya untuk masyarakat Papua.

Pernyataan itu diungkapkan Jacksen seusai membawa Persipura menang 2-0 atas All Star ISL di Stadion Mandala Jayapura, Sabtu (21/9/2013). Sepasang gol kemenangan skuad Mutiara Hitam dikreasi oleh Boaz Solossa pada menit ke-80 dan Gerald Pangkali (86).

Persipura memastikan gelar juara ISL 2012-13 dengan perolehan poin 82 dari total 34 pertandingan. Kesuksesan Persipura juga diikuti dengan berhasilnya beberapa pemainnya meraih sejumlah penghargaan individual, seperti Boaz yang didaulat menjadi pemain terbaik dan kiper Yoo Jae Hoon menjadi kiper terbaik sepanjang musim ini.

Agen bola terbaik indo11.com - Sementara terkait dengan gelar pelatih terbaik yang juga berhasil diraihnya, Jacksen pun mengaku cukup senang. Pelatih berkebangsaan Brasil tersebut mengaku menjadi pelatih terbaik merupakan salah satu motivasinya terjun ke dunia sepak bola Indonesia.

Sumber http://indo11.com


No comments:

Post a Comment