Thursday, September 19, 2013

Alessandro Matri berharap bisa memperkuat AC Milan dalam laga perdana Liga Champion




Agen Bola Indo11 melaporkan menjelang laga perdana penyisigan grup Liga Champion antara AC Milan versus Glasgow Celtic di San Siro. Penyerang Milan, Alessandro Matri berharap dapat bermain di laga pembuka tersebut. Ia juga berhaarp bisa mencetak gol dan membawa Milan meraih hasil positif.
Untuk menghadapi Celtic bukan hal baru bagi pemain tim nasional Italia tersebut. Sebelumnya di musim 2012/2013 saat masih bergabung dengan Juventus ia sudah pernah mencetak gol ke gawang juara Scotlandia. Dalam dua leg kontra Celtic di perdelapan final Matri berhasil menyumbangkan dua gol untuk tim. Kini bersama klub baru Matri berharap dapat kembali mengulang prestasi tersebut bersama I Rossoneri.
Berita yang dilansir oleh Bola Soccer Matri mengatakan terakhir kali ia menghadapi Celtic membawa keberuntungan untuk dirinya. Tentu saja ia berharap dapat mengulangnya kembali. Matri juga mengungkapkan statistic Celtic jauh lebih baik jika bermain di kandang dari pada tandang. Namun, mereka merupakan tim yang kuat secara teknis.



No comments:

Post a Comment