Sunday, September 22, 2013

Tata Martino tidak akan menghilangkan cara bermain Barcelona




Agen Bola Sbobet Online melaporkan belakangan ini sering dikabarkan sejak kedatang pelatih baru Tata Martino ke Blaugrana gaya bermain klub Catalan itu agak berbeda. Akan tetqapi, sang nakohda menegaskan tidak akan menghilangkan cara bermain ala Barca tersebut.
Usia barca membungkam Ajax 4-0 dalam laga perdana Liga Champion membuat beberapa pemain termasuk megabintang Barca, Lionel Messi dan pemain lainnya seperti Cesc Fabregas dan Dani Alves mengaku tidak puas dengan performa Los Cules akhir-akhir ini. Meskipun, mereka selalu memenangi setiap pertandingan di La Liga. Dalam konferensi pers menjelang pertandingan menghadapi Rayo Vallecano, asisten pelatih Jorge Pautasso mengungkapkan filosofi Martino dalam menjalankan pertandingan Barca. Mengenai gaya bermain Barca yang menjadi panutan Messi dkk tidak akan diubah, akan tetapi hanya akan ditambah beberapa hal lain.
Berita yang dilansir oleh Bola Soccer Indo11 selain itu Pautasso juga menegaskan kami datang ke Barca bukan untuk menambahkan beberapa hal baru dalam permainannya dan tidak akan melakukan penghianatan atau menghilangkan gaya bermain Barca yang sejak lama.




sumber  http://indo11.com/

No comments:

Post a Comment