Thursday, September 19, 2013

Tim Nasional Indonesia U-19 Masuk Semifinal Piala AFF U-19




Berita sepak bola terbaru dari agen judi online indo11.com — Tim nasional Indonesia U-19 melaju ke semifinal Piala AFF U-19 setelah bermain imbang 1-1 dengan Malaysia pada laga terakhir Grup B Piala AFF U-19 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu (18/9/2013). Sempat tertinggal lebih dulu, Indonesia mampu menyamakan kedudukan pada babak kedua melalui torehan Ilham Udin.

Di semifinal, Indonesia akan menantang Timor Leste yang berstatus sebagai juara Grup A di Stadion Petrokimia Gresik, Jumat (20/9/2013). Sementara pemuncak klasemen Grup B, Vietnam, akan menghadapi Laos.

Berita yang dirangkum oleh agen bola terbaik indo11.com, Pada pertandingan tersebut, Indonesia mengambil inisiatif menyerang lebih dulu. Beberapa kali kombinasi Evan Dimas dan Ilham Udin di lapangan tengah mampu merepotkan barisan pertahanan Malaysia pada menit-menit awal babak pertama. Hingga pertengahan babak pertama, kedua tim memainkan tempo cepat. Namun, karena keasyikan menyerang, barisan belakang skuad Garuda Muda kurang berkonsentrasi saat menjaga pertahanan.

Malaysia tidak menyerah dengan terus mencoba kembali mencetak gol hingga menit-menit akhir. Namun, pada babak ini barisan pertahanan Indonesia tampil cukup tenang sehingga sejumlah peluang yang diperoleh Malaysia dengan mudah dapat dipatahkan. Skor 1-1 pun bertahan hingga laga usai.

Sumber : http://www.indo11.com

No comments:

Post a Comment