Monday, September 30, 2013

Jose Mourinho meminta kepada FA untuk memberikan hukuman untuk Jan Vertonghen



Dunia Bola Soccer melaporkan pelatih Chelsea, Jose Mourinho kesel dengan aksi Jan Vertonghen yang membuat gelandang The Blues, Fernando Torres mendapatkan kartu kuning kedua. Hal itu membuat Mourinho meminta FA untuk memberikan hukuman kepada bek Tottenham Hotspur tersebut.
Dalam pertandingan yang berlangsung di White Hart Lane, tim tuan rumah sempat unggul terlebih dahulu melalui Gylfi Sigurdsson. Namun, tim tamu berhasil menyamakan kedudukan melalui aksi sundulan John Terry di babak kedua. Akan tetapi dalam pertandingan tersebut terjadi kontroversi, Vertonghen terjatuh setelah terlibat duel dengan Torres. Bek berusia 26 tahun tersebut terlihat berpura-pura kesakitan yang memaksa wasit memberikan kartu kuning kedua untuk gelandangn asal Spanyol tersebut yang berakibat harus meninggalkan lapangan sebelum pertandingan usai.
Berita yang dilansir oleh Football Sports menurut Mourinho tim bermain sangat tangguh sehingga wasit membuat sebuah kesalahan yang sangat besar berdampak untuk The Blues. The Spesial One juga mengatakan wasit tidak bersalah dalam hal tersebut yang pantas disalahkan itu bek asal Belgia, Jan Vertonghen.

Sumber  http://indo11.com/

No comments:

Post a Comment