Monday, September 30, 2013

Kekalahan Real Madrid salah para pemain



Dunia Football Indo11 melaporkan dalam laga lanjutan La Liga antara Real Madrid kontra Atletico Madrid di Estadio Santiago Bernabeu berakhir dengan kekalahan Los Blancos. Megabintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo sebagai mesin pencetak gol pun tidak mampu mencetak gol dalam pertandingan tersebut.
Kekalahan tersebut menjadi kekalahan pertama untuk Los Blancos di musim 2013/2014. Selain itu Madrid juga menyudahi rekor superior atas Atletico Madrid. Sebab sebelumnya Los Blancos tidak pernah dikalahkan dalam 14 tahun ini oleh Atletico Madrid dalam La Liga.  Kekalahan ini juga menjadi kekalahan pertama Los Blancosdalam 35 pertandingan di kompetisi domestiknya.
Berita yang dikutip oleh Agen Bola Terkini meski masih berada di peringkat ketiga namun kumpulan poin Los Blancos semakin jauh dari rivalnya Barcelona dan Atletico yang mengumpulkan 25 poin. Menurut CR7 pelatih Carlo Ancelotti sudah melakukan tugasnya dengan baik, kesalahan ada pada para pemain. Para pemain seharusnya menampilkan performa yang lebih baik lagi dalam pertandingan tersebut.

Sumber  http://indo11.com/

No comments:

Post a Comment