Thursday, September 12, 2013

Laga ke-100 Frank Lampard untuk almahum ibunda



AgenBola Indo11 melaporkan gelandang Chelsea, Frank Lampard akhirnya mengenapi penampilannya ke-100 dalam tim nasional Inggris. Ia dimainkan dalam kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Ukraina di Stadium Olimpic kota Kiev.
Dalma pertandingan tersebut kedua tim berakhir dengan skor imbang 0-0. Lampard yang turun dalam pertandingan tersebut mengunkan sepatu Adidas dengan tulisan “Mum” di sisi luarnya. Hal itu merupakan sebuah dedikasinya untuk sang ibu. Ibunda Lampard meninggal pada 2008. Pal wafat hanya beberapa hari sebelum Chelsea bentrok dengan Liverpool di semifinal Liga Champion.
Berita yang dilansir oleh Indo11 Bola Lampard diturunkan sebagai stater saat Inggris bertandang ke markas Ukraina di Stadium Olimpic. Lampard tampil selama 90 menit besama timnas Inggris. Super Frank untuk julukan Frank Lampard, ia menjadi pemain kedelapan yang mencapai penampilan ke-100 besama The Three Lions. Tujuh pemain lain yang memiliki penampilan ke-100 yakni Peter Shilton, David Beckham, Bobby Moore, Sir Bobby Charlton, Billy Wright, Ashley Cole dan Steven Gerrard.


No comments:

Post a Comment