Monday, September 30, 2013

Arsene Wenger enggan sombong megenai gelar



Dunia Football Indo11 melaporkan manajer Arsenal telah mampu mempertahankan hasil positif di musim 2013/2014. Meski bermain tanpa sejumlah pemain andalannya The Gunners masih mampu untuk meraih hasil positif dengan mengalahkan Swansea City. namun, Arsene menilai meski timnya sudah memiliki kualitas besar, ia tetap enggan sombong mengenai gelar diakhir musim nanti.
The Gunners sudah delapan musim tidak mencicipi gelar. Menurut Wenger tim yang berkualitas adalah tim yang mampu memanfaatkan peluang dengan baik. seperti halnya saat mereka bertandang ke Stadium Liberty. Namun, ketika ditanya mengenai gelar Wenger hanya menjawab masih terlalu dini untuk membicarakan meraih gelar di akhir musim 2013/2014. The Gunners hanya akan melakukan dan menunjukkan yang terbaik.
Berita yang dilansir oleh Bola Soccer Indo11 saat bertandang ke markas Swansea City. Arsenal tampil tanpa Lukas Podolski, Santi Cazorla, Thoe Walcott, Alex Oxlade-Chamberlain dan Tomas Rosicky yang masih bergelut dengan cedera mereka. Meski begitu, The Gunners tetap mampu membawa pulang tiga poin penuh yang sekaligus mengantarkan Meriam London berada di puncak klasemen sementara dengan kumpulan 15 poin.

Sumber  http://indo11.com/

No comments:

Post a Comment