Sunday, September 22, 2013

Victor Moses yakin Liverpool akan meraih gelar Juara




Dunia Football Indo11 melaporkan hasil positif yang kini dipegang Liverpool membuatnya kian percaya dirinya hingga akhir kompetisi. The Reds juga optimis untuk menjadi kandidat meraih gelar Premier League musim 2013/2014.
Hasil itu juga kini tengah dirasakan  oleh gelandang Liverpool yang dipinjam dari Chelsea, Victor Moses pada bursa transfer musim panas 2013. Steven Gerrard cs memang tengah memiliko rekor bagus sejak dimulainya kompetisi musim 2013/2014. Dari keempat laga yang sudah dilakoni oleh The Reds belum sekalipun mereka mengalami kekalahan. Moses percaya Liverpool akan memenangi gelar di musim 2013/2014.
Berita yang dilansir oleh Bola Sports terkini keyakinan Moses diungkapkan karena ada banyak pemain berkualitas dan mereka akan membantu tim untuk bisa memenangkan juara gelar. Dalam pertandingan EPL pertama Stoke City menjadi korban pertama bagi Liverpool dengan skor 1-0 kemudian menyusul dengan Aston Villa yang sukses dibungkam oleh Merseyside Merah dengan skor yang sama. Laga menghadapi musuh berbuyutan Setan Merah, The Reds mengalahkannya dengan skor 1-0. Dalam laga keempat The Reds harus bermain imbang saat menghadapi Swansea City.


 
sumber  http://indo11.com

No comments:

Post a Comment